Wednesday 16 September 2015

Dampak Buruk Dari Suhu Kutub Utara Naik

Dampak Buruk Dari Suhu Kutub Utara Naik - Kenaikan suhu di kutub utara bukan cuma berdampak terhadap kehidupan para beruang kutub, tetapi serta nyamuk. Para ahli mengemukakan, suhu hawa yg lebih hangatmenciptakan nyamuk berusia lebih panjang.

Kenaikan suhu tersebut serta menciptakan nyamuk di kutub berkembang lebih langsung & siklus pertumbuhannya lebih segera, maka jumlah komune nyamuk dapat tetapbertambah.

Hasil penelitian ini menggambarkan proses yg kompleks & pula tidak terduga dari perubahan iklim, terutama di lokasi yg sensitif seperti kutub utara.

Nyamuk-nyamuk di kutub terbentuk di pepohonan di kurang lebih kolam dari salju yg mencair. Penelitian menyangkut siklus hidup nyamuk ini dilakukan di komunitaskolam dgn Greendland.
baca juga: Penampilan Mengejutkan 36 Bintang Film Porno Sebelum Dan Sesudah Make Up
Para peneliti memonitor jumlah nyamuk & siklus hidupnya. Mereka pun jalankan penelitian laboratorium buat mengukur dampak suhu terhadap step perkembangan nyamuk.

Suhu di kutub sekarang ini naik seputar 2 prosen. Keadaan ini berpengaruh kepada perkembangan nyamuk dua pekan lebih langsung dari diawal mulanya.

Sementara itu, perubahan iklim pun ikut meningkatkan kasus demam berdarah & malaria di tanah air. Curah hujan yg tidak menentu pun adanya genangan air pulamenciptakan nyamuk tumbuh lebih tidak sedikit. Dampak Buruk Dari Suhu Kutub Utara Naik

No comments:

Post a Comment